indie sukabumi

hy guy's..
udah lama banget nih gak posting di blog ini ,,saking sibuknya kali ya ,,,
cieeeeeee yang gy sibuk ,,, jitakkkkkkkkk...
hahaha jangan galak gitu donk om,kasian kan yang lagi berduka,,,
hikzzz hikzzzzz hikzzzzz...
ok langsung aja dech ke inti postingannya biar simple dan gak banyak omong juga sih,,,
ok ..kalee ini ane mo share lagu nih,,,
emang situ punya lagu gan,kayak musisi aja,,
ane bukan musisi v ku sisi,,,ckckckckkkkkkkk...
ane punya koleksi lagu indie sukabumi temen ane nih,,di link sebelumnya
ane udah pernah share lagu karya kami anak sylver,,kalo yang yang belum tau
klik di sini...nah kalee ini ane mo ngelanjutin yang itu., yaitu kumpulan lagu
karya anak sukabumi... silahkan agan download di bawah ....

0.Selamanya - sylver band (download)
1.lelah - sylver band (download)
2.lupakan saja-sylver band (download)
3.perih - sylver band (download)
4.Tak Ingin Tersakiti lagi - sylver band (download)
5.Tak layak Bagimu - sylver band (download)
6.Berikan Bintang - One (download)
7.Egomu - One (download)
8.Tak Bisa Tanpamu - One (download)
9.Cemburu - Platcy (download)
10.isi hati - D'way Band (download)
11.Cukup Sudah - D' fiyanmic (download)
12.Demi Cinta - D' fiyanmic (download)
13.karena Kamu - D' fiyanmic (download)
14.Terpaksa - D' fiyanmic (download)
15.Seandainya - D' tak (download)
16.Aku Tak Bisa - Garise (download)
17.Hanya Mimpi - Garise(download)
18.Terimalah - Garise (download)
19.Hanya dirimu - Kesha (download)
20.Lirih - mahesa (download)
21.Melintasi Logika - Ma99na (download)
22.Penantian Bodoh - Ma99na (download)
23.Pacarku jelek - Smile (download) 


salam
mhent

Komentar